Senin, 07 Januari 2013

Aku inginkanMu , tapi kamu ?

Ia adalah pria yang sederhana , tidak juga sesederhana itu . Sulit untukku ingin dekat dengannya . Tak tau mengapa , tapi rasa ingin dekat itu musnah , hancur , ketikaku melihatnya . Aku hanya ingin melihatnya saja saat itu , dan tak ingin berbicara padanya . Aku hanya ingin melakukan dan tak ingin berkata . Setelah itu terjadi , aku menyesal tak mengajaknya berbicara . Kurasa sudah banya waktu yang dapat membuat kami saling berbicara . Tapi entah mengapa . Aku tak dapat lakukan itu . Yang aku pikirkan setelahnya adalah , aku inginkan dia yang memulainya .

Aku kembali berpikir , apa yang dapat membuatmu melihat dan tertarik padaku . Aku seperti orag bodoh yang hanya dapat melihatmu berjalan , tertawa , dan berbicara dengan wanita lain dari atas jendela . Entah juga , kapan aku bosan dan berhenti lakukan hal yang buatku senang . Bisakah kamu ada , saat aku ingin kamu benar-benar jdi milikku ? . 
Siapa yang dapat bantu aku ? Siapa yang tau kita kedepan ? Aku  tak ingin memandang diriku seperti orang yang bodoh , yang melihatmu hanya dengan melihat dari jendela dan berteriak histeris ketika kamu ada dari bawah . Aku sebenarnya benci dengan itu . Aku seperti gila tak jelas , melakukan hal padahal kamu , tak tau apa-aa tentang diriku . Aku gila karena lihat kamu .

Aku benci saat aku  terbangun tengah malam karena kamu , aku benci saat rasa rindu tak jelas melandaku , aku benci ketika aku histeris melihat kamu berjalan dan berbicara , aku  benci melihatku dengan bodohnya , menangis karena kamu berada dekat dengan wanit ayang lebih berpotensi mendapatkan kamu . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar