Kamis, 10 Januari 2013

coretan hati

Katanya cinta sejati adalah perjalanan yang tidak memiliki tujuan .
Katanya cinta sejati itu tidak memerlukan mata untuk memandangnya .
Katanya cinta sejati adalah untuk orang yang tidak mudah putus asa .
Cinta sejati selalu datang pada saat yang tepat, waktu yang tepat , dan tempat yang tepat . Ia tidak pernah tersesat , cinta sejati selalu datang pada orang yang berharap berjumpa padanya dan tak pernah berputus asa .


 Jika perjalanan itu hanya sepanjang pelemparan batu maka aku akan melemparkannya hingga tak tau batu itu jatuh dimana , sehingga aku bisa terus berjalan bersamamu . 

Kadang cinta memang tidak seperti air sungai , sejuk dan menyenangkan . Cinta juga tidak memberikan sepasang sayap indah . Bukan .... Saat ini saja cinta tidak bisa menerbangkanku . Untuk bergerak sedikit pun terasa sangat menyakitkan . Cinta tidak membuat ku merasa memiliki dunia , justru kehadirannya didunia bagai luka untukku . 

Cinta memang lebih mirip hantu , semua orang selalu membicarakannya , tetapi sedikit yang benar-benar menikmatinya , dan ketika cinta datang , aku lari ketakutan .

Yang benarnya adalah ... Cinta sama sekali
tidak memerlukan mata untuk memandangnya . Tidak perlu kelopak untuk mengenalinya . Ia selalu datang  , tak pernah tersesat . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar